Selasa, 10 September 2013

Download Gratis Single Terbaru Dream Theater 2013

Selamat Datang di blog saya, ya walaupun baru pertama kali membuat. namun rasanya saya tidak asing dengan dunia maya. Nah untuk post pertama saya kali ini saya akan spesial memberikan informasi mengenai dunia musik

Kita awali saja dengan Dream Theater, Band  Progressive Rock legendaris yang dibentuk tahun 1985 ini sampai sekarang telah berusia 25 Tahun dan tentunya setelah sukses dengan albumnya yang berjudul "A Dramatic Turn of Events" dengan single andalannya "On The Back of Angels" Berhasil masuk nominasi musik rock terfavorit di ajang musik bergengsi "Grammy Award"



Kini untuk merayakan 25  tahun band ini berdiri, John Petrucci dan kawan-kawan akan merilis album baru mereka yang judulnya "Self Titled" yang akan rilis pada 24 September 2013. Mereka telah merilis single pertama mereka yang berjudul "The Enemy Inside" pada 5 Agustus lalu dan kini pada 9 September 2013 merilis single kedua mereka yang bejudul "Along For The Ride"

Single kedua ini namanya sudah digunakan untuk konser tur keliling dunia mereka dengan nama "Along For The Ride Tour" yang akan dimulai tahun 2014 mendatang.

Penasaran dengan kedua lagu tersebut, saya akan memberikan link download kedua lagu tersebut di bawah ini. 



Untuk streaming baru single "The Enemy Inside" dari youtube :

NB : Link download untuk albumnya nanti menyusul. 

Terima kasih atas kunjungannya :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar